Peminjam bagaimana Xiaomi memanjakan pengguna layanan purna jual

Posted on

Peminjam bagaimana Xiaomi memanjakan pengguna layanan purna jual

 Xiaomi memanjakan pengguna

berita
Peminjam bagaimana Xiaomi memanjakan pengguna layanan purna jual

Unit Pinjaman merupakan layanan terbaru Xiaomi dalam menyediakan peminjaman smartphone yang dapat digunakan sementara sambil menunggu perbaikan selesai di service center.
Diperbarui 16 Januari 2022 11:46

Oleh Eko Lannue Ardy

Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengumumkan layanan peminjaman, atau pemberi pinjaman, bagi pengguna untuk membawa ponsel cerdas mereka ke pusat layanan eksklusif untuk diperbaiki.

Layanan ini merupakan salah satu bentuk cara Xiaomi memanjakan penggunanya agar tetap bisa beraktivitas sambil smartphone-nya diperbaiki. Unit Pinjaman merupakan layanan terbaru Xiaomi dalam menyediakan peminjaman smartphone yang dapat digunakan sementara sambil menunggu perbaikan selesai di service center.

Layanan ini ditawarkan ketika teknisi Exclusive Service Center (ESC) menentukan bahwa perbaikan tidak dapat diselesaikan pada hari yang sama. Namun, pengguna dan konsumen perlu mengetahui satu hal, jenis smartphone yang dipinjam tergantung ketersediaan di ESC.

Smartphone yang disewa akan dikembalikan saat pengguna mengambil smartphone yang diperbaiki. Layanan ini saat ini hanya tersedia di 50 ESC di seluruh Indonesia. Xiaomi saat ini memiliki jangkauan layanan pelanggan terbaik di Indonesia dengan lebih dari 150 pusat layanan yang tersebar di berbagai kota.

Beberapa Toko Xiaomi dan Toko Xiaomi juga baru-baru ini menerima unit untuk diperbaiki, memperluas cakupan titik layanan hingga lebih dari 400 titik. Pertanyaan tentang layanan ini dapat ditanyakan di nomor hotline 0800-1401558.

Sumber :